Saturday, August 13, 2016

POKEMON GO #2

TIPS & TRIK POKEMON GO
Seperti kata saya kemarin saya akan cara power up/evolve pokemon biar dapet cp yang lumayan besar atau bahkan mendapat cp yang besar, yang blm baca POKEMON GO#1 klik di sini..

yak CP merupakan kekuatan pokemon kamu. Jadi, semakin besar CP pokemon kamu semakin kuat pokemon kamu :D. CP ini digunakan pada saat kamu akan memasang pokemon di gym atau pada saat kamu bertarung di gym. Semakin besar CP yang ada di gym, semakin kecil kemungkinan pokemon kamu kalah di gym.

CARA MENDAPATKAN CP POKEMON BESAR
1. Naikkan Level kamu
Sebelum power up/evolve pokemon kamu harus menaikkan level kamu, agar ketika menangkap pokemon kamu bisa mendapatkan CP pokemon yang besar.

2.Power up pokemon
Nah, setelah kamu mencapai level besar saatnya kamu power up pokemon. Kamu bisa menaikkan CP dari power up, untuk melakukan ini kamu membutuhkan Stardust dan Pokemon Candy.

Cara mendapatkan candy kamu harus menangkap pokemon atau mengtransfer Pokemon, misal kamu menangkap Pidgey kamu akan mendapatkan 3 buah Pidgey Candy. Untuk mendapatkan Stardust kamu harus menangkap pokemon juga atau bermain di gym.

Lihat sebelum max CPnya 226 setelah saya power up sampai max menjadi 250.

3. Evolve Pokemon
Setelah power up kamu sudah max saatnya kamu mengevolve pokemon kamu agar mendapatkan CP yang lebih besar, maksud dari max kamu sudah tidak dapat power up pokemon kamu lagi. Biasanya Evolve dapat menaikkan CP 2x lipat dari CP sebelum di evolve

Nah, itu dia salah satu Contohnya bayangkan hanya dari CP 250 setelah di Evolve 2x Menjadi 835.

jika ada yang mau ditanyakan silahkan komentar saja :D. Tunggu postingan berikutnya :D
SEMOGA BERMANFAAT

0 comments:

Post a Comment